ARISAN RT....

| |

dah lama gak posting niy...

cuma mau ngyeritain pengalaman arisan RT kemaren, yang kebetulan diadakan dirumahku...sebenarnya Arisan RT itu yang dapat 2 orang sekali kocok, nah bulan lalu aku dapat arisan dengan Ibu sebelah rumah ni. pas banget dah jadi gak gak repot koordinasinya hehe

Berhubung bu Atriswan ini jago masak, jadilah dia yang nyiapin masakannya dan aku kebagian nyiapin tempat untuk arisannya. Menunya adalah Soto Betawi, lengkap dengan acar dan perkedel, es buah dan kue2 yang semuanya home made by ibu sebelah. aku siy cuman kebagian pesen kue kotak untuk dibawa pulang dan bikinin coktailnya.

btw, rasa soto betawinya enak banget,,, sampe2 suamiku aja doyan hihi. tp niy saking antusias nyiapin makanan plus aku merangkap juga jadi bendahara jadilah lupa foto2in tuh makanan. ingetnya baru terakhir pas udah sepi alis tinggal beberapa aja yang tersisa,,,,tp lumayannlah ada beberapa fotonya niy buat dokumentasi





biasanya siy acara arisan RT ini dibuatnya Jum'at malam. nah karena kebetulan aku masih kerja jadilah aku buat hari sabtu sore jam 4an. tapi ya jadinya gak begitu banyak yang dateng, karena biasanya weekend udah pada ada acara

Oke de, Sampai ketemu di arisan berikutnya ya :)

Tidak ada komentar: