liburan Part 2

| |

wah ini postingan dah lumayan telat banget hehe....maklumlah baru sedikit longgar dan bisa buka2 blog lagi ini. biar gak keburu basi langsung deh nulis lagi edisi liburan kali ini .

Kebetulan banget liburan kali ini kedatangan ponakan2, adik ipar dan ibunya mamati. jadi liburan kali ini lumayan rame dan fattah, sabila seneng banyak temen. masih bingung juga ini liburan mau kemana aja. tp menurut info dari temen suami katanya ada wahana baru tempatnya lumayan bagus, namanya GIRI TIRTA KAHURIPAN, begitu dapat info langsung deh browsing2 liat2 tempatnya. jadilah tanggal 25 desember 2014 tepatnya pas liburan natal, kami mengunjungi wahana baru yang terletak di wanayasa Purwakarta.

tapi......berhubung hari libur, jalanannya macet luar biasa....perjalanan dari rumah jam 6 pagi sampai wahana jam 2 siang ckckck (tp dah sama sarapan dan makan siang siy hehe...).
hmmm, bener juga tempatnya lumayan enak, murah meriah dan gak gitu jauhh dari jakarta. gak sia2 dah perjalanan yang ditempuh lumayan jauh. Biaya masuk untuk 1 orang itu htm 25rb dan sudah termasuk tiket untuk naik kereta muter2 area dan wahana seluar 40 hektar ini. Ada 5 wahana di dalam area rekreasi ini diantaranya : Kolam Renang, ATV, Flying fox, bebek air. tapi kalo mau masuk wahana lainnya bayar lagi ya hehe... kalo mau lihat keseruannya, berikut beberapa foto2nya ya :)


Rombongan sirkusnya lumayan banyak ya.... Lagi siap2 antri buat naik ke trainnya untuk muter2 wahana





Ayo siapa yang mau nyusul kesana ...tempatnya Asyik kok, apalagi kalo pas musim manggis kita noleh nyobail 2 biji loh hehe...katanya siy 1 bulan lagi akan musim manggis....

Tidak ada komentar: