Liburan Part 3

| |

Ternyata masih lanjut niy edisi liburannya hehe.....

Kali ini tujuan kita adalah mengisi liburan tahun baru di Puncak, tepatnya di Villa Green Hill kepunyaan mamati. untungnya mamati punya villa dipuncak niy jadi bisa nginep2 hihi. Rombongan sirkus yang berangkat siy hampir sama dengan liburan terdahulu, namun minus dek Dimas dan dek Ginza, karena mereka ada ujian semestar dan dek Ginza tutup tahun dikantor... hihi nasib2, semoga tahun depan bisa kumpul bareng ya dek.

Rombongan pertama termasuk fattah berangkat hari selasa tanggal 30 desember 2014. nah aku, suami dan jiahh berangkat di hari Rabu, dikarenakan suami tercintah kudu masuk kantor dahulu (maklum karyawan teladan heheh..) Alhamdulillah perjalanannya lancar dan tidak menemukan kemacetan yang berarti. dari rumah - puncak hanya ditempuh 4 jam saja. lumayanlah mengingat hari itu tanggal 31 dan menurut prediksi akan macet gila dijalur puncak.

Anyway selama 3 hari 2 malam itu siy diisi dengan makan, makan dan makan hehe...ya palingan anak2 sambil berenang dan main layangan. sayang niy makanannya gak sempet ke foto hiks.




Tidak ada komentar: